Kamis, 12 Desember 2013

JKT48 Syuting di 2 Negara untuk MV 'Musim Panas Sounds Good!'



JKT48 baru saja meluncurkan single bertajuk "Musim Panas Sounds Good!". Di single keempat ini, mereka melakukan syuting video musik di 2 negara sekaligus, Indonesia dan Malaysia.

"Untuk syuting video klip ini kami lakukan di dua negara," ungkap Gopta Ardi, perwakilan manajemen JKT48 saat peluncuran lagu di Theater JKT48, FX Senayan, Jakarta, Selasa (26/11). "Di Indonesia kami lakukan di Bali. Satu lagi kami lakukan di Malaysia."


Lokasi syuting dilakukan di pantai agar sesuai dengan tema musim panas yang mereka angkat. Dari segi lagu dan kostum, JKT48 juga menyuguhkan penampilan baru yang lebih ceria dan berwarna-warni. Para personil memakai dress warna-warni dengan dasar putih dan menghiasi rambutnya dengan bunga.

"Tema lagunya lebih ke pop ceria dan upbeat. Namun masih dengan misi yang sama untuk mendekatkan fans," ujar perwakilan label Hits Record. "Semoga bisa diterima lebih baik lagi dari single sebelumnya."

Lagu ini dijual dalam dua versi, teater (CD + Tiket Individual Handshake) dan reguler (CD + DVD). Harga dibandrol sebesar Rp 80 ribu untuk versi reguler dan Rp 40 ribu untuk teater.

Berikut ini teaser video musik "Musim Panas Sounds Good!":


maav klo gambarnya kecil ,

►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar