Kamis, 12 Desember 2013

Lady Gaga Ucapkan Selamat Ulangtahun Kepada AKB48

Pada tanggal 8 Desember, AKB48 mengadakan konser perayaan ulang tahun ke 8 mereka secara khusus di AKB48 Theater.

AKB48 mengadakan konser pertama mereka di teater pada tanggal 8 Desember 2005. Untuk merayakan tahun ke-8 mereka, 86 anggota (Uchiyama Natsuki tidak hadir karena studi) berkumpul dan memberikan pertunjukan khusus.

Dalam pertukaran untuk salam, konser dimulai dengan masing-masing tim membawakan satu lagu. Hal ini diikuti oleh pertunjukan dari generasi 15 dan 1. Selama segmen MC, para anggota berbagi kenangan dan episode mereka dari hari-hari debut mereka. Di antara pertunjukan adalah versi ‘Tentoumu Chu’ “Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu!” dari anggota generasi ke 9 diubah lirik lagunya menjadi “Kimi dake ni 9! 9! 9!”. Selain itu, Takahashi Minami, Kojima Haruna, dan Minegishi Minami menyanyikan versi trio “Heart Ereki”.

Menjelang akhir konser, ada pesan kejutan dengan Lady Gaga. Dia mengucapkan selamat kepada para anggota, ia mengatakan, “Selamat ulang tahun AKB48 ke-8 kepada Anda. Aishitemasu! (I love you!)”


Untuk lagu terakhir, ke-86 anggota menyanyikan “Sakura no Hanabiratachi“. Kemudian mereka menyatakan terima kasih mereka terhadap fans mereka dengan mengatakan, “Terima kasih banyak!”

►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar