Senin, 25 November 2013

AKB48 Ke Indonesia Pada Desember Ini ?

pic.akb48
AKB48 dikabarkan akan mengunjungi Indonesia pada akhir tahun ini. “Kakak dari JKT48 ini rencananya akan menjadi bintang tamu pada Acara Indonesia-Japan Expo 2013. Acara yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan 55 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 hingga 22 Desember 2013.


Press Conference Indonesia Japan Expo 2013
Setelah Tim kami konfirmasi kepada salah satu peserta Press Conference yang diadakan siang ini (06/11) di JI Expo Kemayoran Hall C, Ia membenarkan bahwa AKB48 akan ke Indonesia untuk mengisi acara ini, hanya saja hal ini belum Fix atau belum pasti. Namun Pihak Panitia akan mengusahakan untuk mendatangkan AKB48 pada acara yang diadakan selama 4 hari itu.
Indonesia-Japan Expo tahun ini mengusung tema Smart Community Indonesia dan akan kan digelar di arena Pekan Raya Jakarta – PRJ (Jakarta International Expo), Kemayoran. Acara ini merupakan puncak dari Acara-acara peringatan Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang yang telah dilaksanakan sebelumnya, salah satunya adalah Jak-Japan Matsuri yang digelar beberapa saat lalu dan JKT48 menjadi salah satu pengisi acara.

►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar