Jumat, 22 November 2013

Sonya dan Diasta mengundurkan diri dari JKT48

grad
Sonya, Diasta, Frieska
Masih segar dalam ingatan kita saat Stella mengumumkan pengunduran dirinya dari JKT48 ditengah Peranyaan Ultahnya yang ke-19 tahun di JKT48 Theater pada 3 November lalu, malam ini (21/11) giliran 2 member JKT48 Team J yaitu Sonya Pandarwan dan Diasta priswarini pada show Renai Kinshi Jourei.

Pada bulan Agustus, sempat beredar kabar bahwa Sonya telah mengutarakan keinginannya untuk istirahat dari JKT48. Keduanya memang jarang mengisi line up member JKT48 beberapa bulan belakangan ini untuk perform di event off air maupun on air.
Mereka juga tidak pernah menjadi Senbatsu untuk  single RIVER, Yuuhi wo Miteiruka?, Fortune Cookie in Love, dan single yang akan dirilis Musim Panas, Sounds Good. Melihat dari hasil suara dari voting-voting yang diadakan JOT, yang terakhir nama “Sonya” dan “Diasta” tidak termasuk dalam 12 nama senbatsu kalender 2014.
Bulan November ini menjadi bulan dimana member harus menentukan kontraknya bersama JKT48, lanjut atau tidak. Berbagai alasan menjadi alasan member untuk menentukan keputusan ini, seperti harus mengutamakan pendidikan untuk kedepannya. Dan kini tersisa 46 member JKT48 yang terdiri dari 20 member Team J, 17 member Team KIII, dan 9 member Trainee.
Tentunya perjuangan panjang member bersama fans tidak akan pernah terlupakan, sedih, senang, tangis dan tawa yang pernah ada. Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik untuk mereka.

►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar