Senin, 25 November 2013

JKT48 Meriahkan Penutupan Liga Basket Operator (LBO) 2013

Screenshot_1
Penutupan Liga Basket Operator (LBO) 2013 yang digelar di di Hall A Basket, Senayan minggu malam (24/11) berlangsung meriah.  JKT48 yang menjadi brand ambassodor Indosat IM3-Play ikut berpartisapasi untuk memeriahkan event tahunan yang di selenggarakan oleh operator seluler di Indonesia, dengan Indosat terpilih sebagai tuan rumah untuk tahun ini. Indosat telah menyediakan layanan streaming selama pertandingan berlangsung hingga special performance dari JKT48 sebagai penutupnya di bo2013.murahituim3.com
JKT48 tampil sekitar pukul 10 malam membawakan 5 lagu hits mereka, yang diawali  dengan pemutaran Overture, satu persatu member memasuki lapangan. Riuh suara penonton semakin kuat terdengar ketika 16 member JKT48 Team J bersiap untuk perform. Kemudian membawakan 5 lagu yaitu; Gomen ne Summer, Oogoe Diamond, Baby! Baby! Baby!, Kimino Koto ga Suki Dakara, dan terakhir ditutup dengan lagu Fortune Cookie yang Mencinta.
Sebelumnya, JKT48 generasi 2 yang terdiri dari 15 member Team KIII dan 1 Trainee tampil dalam Pembukaan Liga Basket Operator (LBO) 2013 pada tanggal 2 November lalu.
Penampilan member JKT48 sangat ditunggu oleh penonton yang mampu menghibur mereka dengan lantunan lagu bernada ceria. Dinyanyikan secara live, dance yang enerjik, koreografi yang rumit di setiap gerakannya, JKT48 dapat membawakannya dengan sangat baik. Fans JKT48 yang terkenal dengan fanatisme, tentunya tidak mau ketinggalan melihat penampilan dari idolanya dan menikmati setiap penampilan Stella Cornellia yang akan lulus dari JKT48.
Memberlist: Nabilah, Melody, Haruka, Stella, Ve, Shania, Ghaida, Frieska, Sonia, Beby, Dhike, Gaby, Kinal, Ayana, Cindy, dan Delima.

Lihat di http://www.youtube.com/watch?v=dsjrH0ZEmq8

►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar