Senin, 25 November 2013

Aki Takajo & Haruka Nakagawa Ikut Berpartisipasi Dalam Event “Guam International Marathon 2014

Seperti yang di lansir oleh website dwango.jp, AKB48 akan mengadakan event ” Guam International Marathon 2014 ” pada tahun depan. Event ini di ikuti 23 anggota dari semua sister group AKB48 seperti SKE48 (Nagoya) , NMB48 (Osaka) , HKT48 (Fukuoka) , JKT48 (Jakarta) dan SNH48 (Shanghai).
Berikut ini adalah perwakilan member dari AKB48Group yang akan mengikuti event Marathon Club:AKB48: Shimada Haruka , Fujie Reina, Yamauchi Suzuran
SKE48: Kobayashi Ami, Sato Mieko, Takagi Yumana, Umemoto Madoka, Kaneko Shiori, Matsumara Kaori
NMB48: Koga Narumi, Yamaguchi Yuki, Ishizuka Akari, Muro Kanako, Yamauchi Tsubasa, Takayama Nashigo
HKT48: Kumazawa serina, Wakatabe Haruka, Imada Mina, Sakaguchi Riko, Tanaka Yuka
JKT48: Aki Takajo, Haruka Nakagawa
SNH48: Suzuki Mariya
Melalui konferensi pers pada sore hari ini, Watanabe Hiroshi sang kepala pelatih dan pelatih yang ikut dalam acara ini mengungkapkan bahwa akan ada single baru dengan member-member pilihan yang mewakili AKB48group.
Saat di tanya oleh media-media jepang mengenai lomba marathon ini, para member menunjukan antusiasme yang sangat tinggi.
“Kami ingin benar-benar menyelsaikan event ini, dan kami ingin bekerja keras.” ujar Fujie Reina
“Saya berharap dapat menyelesaikan ini dan tanpa ada satu orangpun yang tidak memiliki juara”. ungkap salah seorang member AKB48 yang bernama Haruu
“Saya pernah ikut ke Guam International Marathon tahun lalu, event ini juga harus menghabiskan dan meninggalkan banyak waktu. Dan saya berharap kita semua dapat menyelsaikan acara ini dengan baik dan saling mendukung satu sama lain.” Jawab akicha salah satu member JKT48 yang di transfer dari AKB48 ini.
Setelah konferensi ini, Para member-member yang menerima undangan akan berlatih untuk lomba marathon nanti. ”Guam International Marathon 2014″ ini bersertifikat resmi IAAF (International Association of Athletics Federations) yang akan di selenggarakan tepat nya pada hari minggu, 13 April 2014 di Guam.

►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar