Selasa, 26 November 2013

Antara Graduate dan Resign, terseliplah gossip ..

Gilak kebangun jam 1 malem dan lagi lagi ada pengunguman kelulusan?

Hmm belakangan ini 3 member menyatakan graduate dan baru saja 2 orang trainee mengajukan resign..

Ngerti perbedaannya? Mungkin yang udah pernah bekerja berusaha mencari uang dibawah sebuah kontrak bakal ngerti :)



  1. STELLA GRADUATE
  2. SONYA & NYASH GRADUATE
  3. DHIFA & DELLIA GRADUATE

Saya menemukan sebuah pertanyaan nih, kira kira seperti ini :


"Untuk pengumuman Dellia & Nadhifa ditulis Terhitung mulai 30 November 2013 yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48. ada apa ini? apa mungkin mereka dipecat? atau dibuang? Apalagi kasus graduation mereka tidak seheboh yang sebelumnya."

Sekali lagi, banyak sekali yang salah paham akan hal ini, mungkin lebih banyak dari utang negara dikalikan dengan jumlah rambut titi rajo bintang.

Apakah ada yg mau menjelaskan?

Menurut i sih intinya sama aja, mereka ga perpanjang kontrak, kalo resign artinya bener2 berhenti dari pekerjaan, bisa pada saat kontrak tersebut masih berjalan ataupun sudah habis, tapi kalo kontrak belum habis tetapi ingin menyelesaikan hubungan kerjanya maka harus membayar sisa kewajiban sampai akhir kontrak
mungkin dalam kasus Dhifa & Dellia ini mereka memutuskan untuk berhenti/resign dari JKT48 pada tanggal 30 November 2013 yang mana berarti aktifitas mereka di JKT48 akan dihentikan pada tanggal tersebut.

Kalo gasalah resign juga bisa diartikan Berhenti dari pekerjaan atas kemauan sendiri ataupun pihak perusahaan, yg kerja tanpa kontrak juga kalo berhenti dari pekerjaan tetep aja namanya resign.
mungkin stella sonya nyash ini masih ada utang pekerjaan kali ya di kontraknya..
kalo yg dhifa & dellia langsung bener2 resign memutuskan hubungan kerja.


Kalo masalah last performance/theater, kayanya member yg graduate dan member yg resign juga ada penampilan theater terakhir kalinya deh, mungkin H-1 sebelum aktifitas mereka di JKT48 berhenti.


►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar