Senin, 25 November 2013

Yasushi Akimoto Mengungkapkan Masa Depan AKB48

Yasushi Akimoto bersama dengan Yui Yokoyama & Mayu Watanabe
Nampak Yasushi Akimoto bersama dengan Yui Yokoyama & Mayu Watanabe
Pada hari Jum’at kemarin malam, Bay FM menyiarkan siaran secara langsung bersama dengan total producer AKB48 Yasushi Akimoto dengan tajuk “Bay Fm Berjumpa AKB48 8th Stage ~TRY~.”
Sudah 8 tahun yang lalu sejak penampilan pertama pada 8 Desember. Beliau tampil bersama dengan 8 member beserta Mayu Watanabe. Saya ingin grup ini bertahan lama agar semua orang senang dan gembira. Saya rasa bahwa anak-anak sudah maju (mengalami peningkatan), mereka juga bisa menyusun lirik, komposisi dan pemilihan musik.”
Minegishi Minami saat menunjukkan "Dance Kekuatan Hercules"
Minegishi Minami saat menunjukkan “Dance Kekuatan Hercules”
Pada Draft Meeting yang diadakan pada tanggal 10 bulan ini, juga merupakan salah satu batu loncatan bahwa “Berlian tidak hanya dipoles dengan berlian” dan keputusan berada di tangan para member bersama dengan pengembangan calon kandidat. Hanya permukaan latihan yang bagus, nantinya juga bisa membuat musik hasil dari buatan tangan member.
Sangat diperlukan untuk pengembangan member di masa depan seiring dengan popularitas yang terus berkelanjutan. Menunjukkan memang betapa luasnya kemungkinan-kemungkinan itu bisa terjadi.
Kira-kira seperti itulah kutipan dari apa yang sudah beliau utarakan, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan.

►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar