Senin, 25 November 2013

Dellia Erdita dan Nadhifa Karimah Mengundurkan Diri Dari JKT48

Dellia dan Nadhifa
Dellia dan Nadhifa
Setelah sebelumnya tanggal 3 November lalu, Stella dari Tim J resmi meninggalkan JKT48 kemudian disusul oleh Diasta dan Sonya yang juga dari Tim J resmi mengundurkan diri pada tanggal 21 November.
Dan belum selang seminggu tepatnya kemarin malam (25/11) melalui pengumuman resmi dari website official JKT48, giliran 2 orang member dari Tim Trainee yaitu Dellia Erdita (Delli) dan Nadhifa Karimah (Dhifa) yang mengikuti jejak mereka.
Pengumuman resmi dari official JKT48:
–>> http://jkt48.com/news/detail/id/203?lang=id <<–
Padahal waktu itu, selang sehari setelah Dhifa berulang tahun dan genap berusia 18 tahun.
Namun dalam pengumuman tersebut baru terhitung mulai “30 November”, mereka sudah tidak lagi melanjutkan aktivitasnya bersama JKT48. Berarti jika dihitung sudah 5 member yang resmi meninggalkan JKT48 dalam kurun waktu beberapa minggu ini pada bulan November 2013 dan sekarang total semua member adalah 44 orang terdiri dari 20 member Tim J, 17 member Tim KIII dan 7 member Tim Trainee.
Pihak managemen juga tidak menjelaskan lebih detail alasan mengenai pengundurun diri mereka berdua. Semoga saja ini menjadi “best & right decision” yang telah diambil mereka serta bisa diterima oleh semua pihak terutama fans JKT48.
So keep support JKT48..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar