Rabu, 06 November 2013

About Shania Junianatha


Manis dan Selalu Disiplin ! Aku Shania !
 Nama Shania Junianatha , Panggilannya Shanju.Lahir pada tanggal 27 Juni 1998.Golongan Darah B,Tinggi Badan 169Cm. Makanan Favoritnya Bakso.
 Akun Social Media Shania Junianatha : 
Twitter @shaniaJKT48
Google + Shania Junianatha
Instagram Shanjunianatha
Kutipan Dari Beberapa Post Twitter Shania :
"Buka foto - foto lama dari awal sampe sekarang kayanya udah banyak banged yang berubah. Dan 1 Foto nyimpen satu Kenangan yang unik menarik dan tak akan terlupakan.Saya Gatau Apa yang Bakal Terjadi Kedepan Tentang Saya dan JKT48. Namun saya janji saya akan berusaha keras dan membuat semua impian kita menjadi nyata.Dan Mungkin Kalo suatu saat saya menyerah dan mengeluh. Tolong ingatkan saya tentang kata-kata saya barusan"

  Shania , Member JKT48 yang berasal dari generasi 1 / tahap pertama. JKT48 Adalah Sister Idol Group dari Jepang yang bernama AKB48. Dia Masuk JKT48 Pada Saat Kelas 9 SMP tapi entah, banyak yang menyangka dia adalah Anak SMA /  Mahasiswi. Mungkin Karna wajahnya yang tidak terlihat seperti anak kecil.
Sejak kecil Shania sudah berprofesi sebagai model,bintang iklan dan Pemain FTV cilik.
Panggilan Shanju diambil dari namanya yaitu Shania Junianatha, Member JKT48 yang pertama memanggil Shan-ju adalah Stella lewat dari twitternya.
Iklan  pertama Shania adalah iklan Yakult bersama artis cilik Amanda.
Sinetron FTV Pertama Shania adalah "Burung Beo dan Penari Ular" di Tahun 2004 .

Sebelum menjadi Member JKT48 , Shania adalah Anggota Vokal Grup "Three Sano".
Dia juga sangat menyukai Kartun Spongebob Squarepant dan Komik "Hai, Miiko !".
Dan Menyukai Warna Kuning dan Biru .


Beberapa Foto Shania Junianatha Member JKT48 :



Shania(Kiri) Nabilah(Kanan)
 Shania (Bawah) Nabilah(atas)





 Billboard Shania Pocari



































FTV Shania :
- Burung Beo dan Penari Ular ( Oktober 2004 )
- Perkimpoian Kepagian ( Januari 2005 )
- Burung Beo dan 50 Koki (Januari 2005 )
- Pintu Rel dan Pintu Hati ( Maret 2006 )
- Mayat Dinaungi Akar Tua ( Maret 2006 )
- Kucari Namamu ( Januari 2007 )
- Jimat Puter Giling Sukma ( Maret 2007 )
- Jin Dalam Botol ( Mei 2007 )
- Legenda Putri Latah ( Juni 2007 )
- Putri Bangkai penyelamat dunia bunga ( Juni 2007 )
- Putri Pelangi Jatuh Ke Bumi ( Juli 2007 )
- Pedagang yang Pemarah ( Juli 2007 )
- You and Me ( Juli 2007 )
- Tarzan si Anak Rimba ( Agustus 2007 )
- Joran dan Pancing Ajaib ( Oktober 2007 )

Iklan :
- Yakult ( Juli 04)
- KabelVision (Agustus 04)
- Sunsilk ( September 04)
- Kartu Frend (September 04)
- Vidoran ( Oktober 04)
- Agar-agar Swallow (Oktober 04)
- Dueto ( November 04 )
- Baygon Bakar Jumbo ( November 04 )
- Obat Panas Dumin ( Januari 05 )
- Lay Masy DBD ( Februari 2005 )
- Milton ( February 05 )
- Lampu TL Shukaku ( Mei 05)
- Bank Niaga ( Juni 05)
- Mie Sedap ( Agustus 05 )
- Astro TV ( Januari 06)
- Nickledeon ( Januari 06)
- Gery ( Mei 06 )
- Rinso ( Mei 06)
- Carvil ( Maret 07 )
- Faber Castle Pensil (February 08)
- Happy Juice (Agustus 08)
- Rose Gula Cair ( Oktober 08 )
- Rose Brand Bihun (Oktober08)
- Susu Ovaltine ( Mei 09)
- Sandal Carvil Vers. Trex (Juni 09)

Sinetron :
- Ratapan Anak Tiri ( Eps.01 Februari 2006)
- Apa Salahku (  Mei 2006)
- Sujudku ( April 2006 )
- Sutradara Cilik ( Mei 2006 )
- Mutiara Hati ( Oktober 2006 )
- Eneng ( Juli 2007 )
- Sahabat Mainku ( 2007 Juli )
- Suci ( Desember 07 - Januari 08 )
- De I Tem ( Juni 2008 )

Cat Walk :
- Hunny Bunny ( Juni 04 )
- Kids 2 Kids ( November - Desember 04 )
- Cool ( 5 Februari - 24 April 2005 )
- XSML ( 5 Februari 2005 )
- Bossini ( 29 Oktober 2005 )
- Warner Bross ( 17 Juni 2006 )
- Poris Club ( 9 Juli 2006 )
- Tamini Square (8 Oktober 2006)
- Walt disney Depok ( 15 Oktoner 2006 )
- Walt Disney ( 23 Desember 2006 )
- Launching Osim Senayan City ( 11 Mei 2007 )
- Disney Mall Summarecon ( 15 dan 24 Desember 2007 )
- Disney Mall Kelapa Gading (16 & 22 Desember 2007 )
- Launching Peluncuran Point Plus Indosat ( 24 Maret 2008 )

Cerita Shania saat pertama Audisi :
  "Oh ya, Saya punya cerita saat pertama audisi. Dulu waktu saya dikabarkan lolos audisi tahap pertama, dan menjalani training. Jadwal Training saya bentrok dengan rencana ziarah saya yang sudah lama direncanakan. Dari Situ Saya bingung saya harus ngerelain yang mana. Buat Tuhan / Ikut Audisi, Blm tentu ada kesempatan lagi. Tapi Ayah Saya bilang 'Berdoa itu kalo punya iman bisa dimana saja. Asal benar-benar.tapi kalo kesempatan itu tidak datang 2 kali'. Dan sampe sekarang,kata-kata itu selalu menjadi pegangan saya untuk kemanapun dan dimanapun."



Nama Shania Setelah di Baptis adalah

 "Cresenthia Shania Junianatha"
►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar