Rabu, 06 November 2013

Alarm Voice Member JKT48


Akicha  :
1. Ohayou ! Selamat Pagi ! Ayo bangun, Cepat !
2. Ohayou gozaimasu ! Cepat, ayo bangun !

Ayana :
1. Halo Aku Ayana !! Kalo gak bangun aku cium nih ! 1 2 3 !!! Bangun ya !!
2. Haloo ! Selamat pagi . udh pagi nih,katanya minta di bangunin. bangun yukk !!

Beby :
1. Selamat pagi ! ada Beby disini , masa kamu gak mau buka mata sih ?
2. Woy bangun woyy !! Udah siang nih! kalo gakk bangunn aku siram lohh !! Tapi siramnya pake cinta ......

Cindy :
1. I love you , you love me , we are 48family. ayo bangun, bangun bangun bangun bangun yahhhh !!
2. Yang disana? ayo bangun !! mana nih suaranya ? pasti matanya belum dibuka ya ? ayoo di bukaa !! Selamat Pagi  !!

Delima :
1. kakak ayo bangun dong !! katanya mau nemenin aku jogging ? tapi kok bangunnya siang ? ayo dong bangun !!
2. Ayo bangun bangun. semangat ya buat pagi ini !

Diasta :
1. yey ! ayo bangun ayo bangun ! selamat pagi, jalani hari dengan ceria ya, aku diasta. yeay !
2. yeyeyeyy !! bangun dong, sudah siang nih, selamat beraktifitas ya, aku Diasta. yeyyy !!

Dhike :
1. Ayo bangun jangan males !! aku yang se cerah mentari sudah tiba untuk menerangi hatimu .
2. Selamat pagi ! Jangan lupa sarapan yah , supaya kuat jalani hari !

Frieska :
1. Lawan Rasa kantukmu agar bisa bertemu hari indah penuh tantangan ! Doaku menyertaimu
2. Ayo bangun ! Heo tunggu, jangan di matiin dulu , aktivitas penting udah menunggumu. so , have a nice day !!

Gaby :
1. Selamat Pagi ! Jangan lupa tersenyum ya hari ini ! jangan lupa sarapan juga. Have a great day !
2. tiktoktiktok jerengjezjezjez . halo selamat pagi ini, ini alarm gaby tiktoktiktok jerengjezjezjez ..

Ghaida :
1. Ohayou !! Ayo bangun ! aku udah masakin sarapan buat kamu biar semangat !! yey !!
2. kakak !! ini udah pagi hlo ! cepet bangun !!! nanti musuhnya dateng !!!!

Haruka : 
1. Ohayou selamat pagi ! ayo bangun bangun !Hari ini semangat ya !!
2. Selamat Pagi !! Ohayou gozaimasu !!! heikokite ayo bangun !!! kyomo ganbatte kimashioo !!!!!!!!!

Jeje :
1. Woy bangun dong ! gmana sih ! udah pagi tahu ! ntar rejeki lu di patok orang !!
2. ih bukannya buka mata ada aku dsini ! ayo dong bangun ! udah pagi tahu !

Kinal :
1. Halo Ini Kinal !! Halo ini kinal !! selamat pagi !!
2.Selamat pagi !! awas ke siangan !! (2x)

Melody :
1.  Selamat pagi !! ayo bangun !! jangan males. semangat ya buat pagi hari ini.
2. ayo bangun ! ayo jangan males dong ! katanya mau ke theater ? nanti ga kebagian tiket hlo .

Nabilah :
1. kak ! ayo dong bangun buruan ! nanti gag dapet tiket WL lho !!
2. Selamat pagi pangeranku , aku udah buatin sarapan hlo buat kamu. ayo bangun  !!!

Rica :
1. Ada yang mau kopi bikinan aaku ? ayo cepet bangun !! nanti keburu dingin !
2. ayo bangun cepetan !! kopinya udah nunggu tuh . nanti dingin !!

Rena :
1. Bangun bangun ! Selamat pagi ! aku rena ! i love you . have a nice day !!
2. bangun !!! hari ini juga Ganbarenna !!!

Sendy :
1. Selamat pagi ! ngun ngun ngun ngunnnnn !! bangun bangun bangun bangunnnnnnnnn !!!
2. Slamat pagi kakak ! bangun ya ! ganbatte ! yes yes yes !!

Sonia : 
1. Selamat pagi , ayo dong bangun ! nanti kalo kamu ga bangun aku nangis nih. bangun yah !
2. selamat pagi ! bangun yah, kalo gak bangun aku nangis loh. kamu mau aku nangis ? bangun makanya ayo !!

Sonya :
1. Woy!! bangun cepetan ! mo makan gak sih ? ini udah aku pegang nih. kalo misalnya gak mau makan. aku habisin ya !! ayoo bangun !!!
2. pagii ! bangun dong !! aku udah nungguin nih dari tadii. katanya mau jalan sama aku. hihihi, ayo bangunn !!

Stella :
1. Ayo bangun, ayo bangun, ayo bangun dong bangun .
2. ayo cepetan bangun. aku lagi ada di samping kamu loh... cepetan buka mata biar aku bisa liat kamu !

Ve :
1. hola !! selamat pagii !! ayo dong bangun. udah? janji yaga tidur lagi. semangat buat hari ini !!
2. selamat pagi !! ayo bangun ! ayo dibuka matanya !! hayo jangan ditutup lagi.  ayo semangat !!!

Shania :
1. Pagiii, tadi malem mimpiin aku gak ?
2. halo ini shania, bangun dong. em masa gak mau bangun sih ? bangun dong bangunnnnnnnn




Thx For read guys !! ^^

Maaf Jika Ada yang salah .. 


►◄ ƌƉițȳƌ ▲▼ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar